Selasa, 23 April 2013

Cheat Point Blank 24 April 2013 {Fullhack Mode ,Wallhack ,Skill GmHack ,Speed Mode ,Bug Luxvile }



[D3D Menu]
-Wallhack
-Mini Indo
-Chams Tero
-Chams Police
-X-Hair
-No Smoke
-No Fog
-No Flash

[ESP MENU]
-Box
-Health
-Name Tag
-Esp Line

[Player]
-Anti Respwn
-Hp Up +20
-Quick Fast
-Unyu Mode | Bug Wallshot
-Dino Replace Hack
-Speed Mode
-Plant Bom
-Defuse Bom
-Ghost Wanna Be!
-Auto Bug Luxvile

[Weapon]
-Ammo Limited
-Accuracy 100%
-Quick Change
-Set Replace
-Auto Headshot
-Aim Head (New)
-Auto Fire Shoutgun
===========
Tutorial Cheat:
===========
Buka PB Launcher
Buka Cheat PB nya
Start PB

Download Cheat

Sabtu, 20 April 2013

Cara Mengganti Password PB Tanpa Hint



1.Memakai Software

Fitur & Hotkey

[+] Mengganti Password Gemscool Tanpa Hint

Tutor

[+]Download Gemscool Generatot.Exe
[+]Buka GemscoolGenerator.exe
[+]Login Gemscool
[+]Pergi Ke G-cash History
[+]Pencet F2
[+]Tunggu 2-3 Detik [+]Kembali ke gemscool halaman awal
[+]Ganti password


Download Software

Cheat Point Blank EXP + PANGKAT + CASH + POINT Terbaru 2013 Dijamin Masih Work 1000%




Cheat Ini Hanya Untuk orang2 yang tekun dan sabar aja


Cara pakai Cheat Point Blank mart 2013 Exp *New* :
1. Buka PB Launcher (Yang berwarna biru)
2. Extrak Geps 1.3
3. Buka Injector Geps 1.3
4. START PB (Akan tersuspend Otomatis oleh Geps)
5. Klik Select DLL For Inject – Pilih file “AndrieAndKress.dll”
6. Lalu tekan Inject Now
7. Ntar akan keluar tulisan
8. Klik ok saja / tekan Enter
9. Resume
Fitur :
~ Misi Mayor (F11)
~ Hack Title (F12)
~ GB exp (F1-F10)
———Fitur GB tanpa Main hanya perlu di Lobby———
~ Buka Title/Mission Card
~ Hapus semua Misi
~ Harus Mempunyai point Minimal 1 Point
~ Tekan F11 – Lalu Beli Misi mayor
~ Lalu Klik misi Yang pertama
~ Lalu keluar dari Title / mission card
~ Tekan F1
~ Lalu balik ke title/mision card (jangan pindah ke – 2 misi dulu!!!!!!!!!!!!!!)
~ Ke lobby dulu
~ Baru buka lagi mission card nya pilih kartu yg kedua
~ Lalu kartu yang ke dua
~ Setelah dipilih/ klik kartu yg ke-2 langsung ke lobby lagi
~ Tekan F2
~ Lalu balik ke Mission card/Tilte lagi
~ balik ke lobby lagi
~ Lalu buka mission card/Title lagi baru pindah ke kartu yg ke – 3
~ jadi kita harus bolak balik ke lobby-nya
~ Setelah samapi di kartu ke 9 tekan Delete pada keyboard (BAWAH Insert!!!)
~ Lalu Klik kartu yang pertama lagi – Ke sembilan
Lakukan hal itu terus-menerus sampai bosan, nanti lama-lama pangkat kamu bisa commander.Kalau ingin dapat Master Medal ya harus lakuin sampai langkah ke 10.

Download Cheat

Cheat Point Blank WallHack Terbaru



Fitur D3D :

* WallHack
* Damage 30%
* Anti Banned
* Anti Ilegal
* And More Cheat...

*Cara Pake : 1.Buka Pb
2.Buka cheat
3.Keluar Note Klick OK
4.Pilih Menu Hack (AKTIFKAN DI ROMM SEBELUM PLAY)
5.Happy Cheating Bray

NB : Kalau Dah Gx Work Bilang Gan

UNTUK WINDOWS 8 KURANG COCOK

Download Cheat

New Cheat Ninja Saga Emblem Permanent 2013





Tolls : -Fiddler2
-Swf

Cara Pakai :1. Download Fiddler
2. Download File Swf
3. Open Fiddler and Drag Swf File to Fiddler
4. Clear Cache Browse
5. Open Ninja Saga
6. Go to Academy And Buy Emblem Permanent
7. Happy Cheating Bray

Cara Drag Swf (Aktifkan Auto Responder Fiddler2 , Klick Swf Dorong Ke fiddler)

By : G.K.D Grub ===Ronny Martin M.===

Password Cheat : www.joxja-community.blogspot.com


Download Swf

Jumat, 19 April 2013

Cheat Point Blank Fullhack + Auto HS 2013 New Work all Windows




*Cara Pake : 1.Buka Pb
2.Buka cheat
3.Keluar Note Klick OK
4.Pilih Menu Hack (AKTIFKAN DI ROMM SEBELUM PLAY)
5.Happy Cheating Bray

NB : Kalau Dah Gx Work Bilang Gan

UNTUK WINDOWS 8 KURANG COCOK

Download Cheat

Selasa, 09 April 2013

Cheat Ninja Saga Ter Baru 2013 1000% work



Oke gan Langsung aja.

Tolls : -Fiddler2
-Swf

Cara Pakai :1. Download Fiddler
2. Download File Swf
3. Open Fiddler and Drag Swf File to Fiddler
4. Clear Cache Browse
5. Open Ninja Saga
6. Go to Shop
7. Happy Cheating Bray

Cara Drag Swf (Aktifkan Auto Responder Fiddler2 , Klick Swf Dorong Ke fiddler)

By : G.K.D Grub ===Ronny Martin M.===

Password Cheat : www.joxja-community.blogspot.com

Download Swf

Senin, 08 April 2013

Free Download Vedeo Larva Cartoon 3.gp


Type : TV Series
Genre : Comic Animation | Comedy | Family
Dirilis : 2004
Format : 3GP

Komedi animasi tentang dua belatung aneh antara si Merah dan si Kuning, yang hidup di bawah selokan di mana orang beraktivitas di atasnya, mereka menikmati hal hal yang di buang di selokan, seperti kunyahan permen permen karet, lelehan es krim, koin, cincin, dan sebagainya. Mereka kadang-kadang mendapat kesulitan, bahagia dan bertengkar.

DOWNLOADNYA DI SINI


* Episode Airfrom

*
Episode Bozzolo 1

*
Episode Bozzolo 2

*
Episode Gost

*
Episode Dancing IN The Rain

*
Episode Ciken

*
Episode Soda

*
Episode Gum

*
Episode Hip Hop

*
Episode Farting

Minggu, 07 April 2013

Cheat Point Blank Full Hack {Auto Hs, WH New, Skill Hack, 1hit All Wepon, Pangkat Hack, Baret Hack} Premium Cheat



Nih Gan Cheat PB terbaru Full hack Dijamin Masih Work 1000%

Cara Pake : 1.Buka Pb
2.Buka cheat
3.Keluar Note Klick OK
4.Pilih Menu Hack (AKTIFKAN DI ROMM SEBELUM PLAY)
5.Happy Cheating Bray



Nb : Kalau Ingin Passwordnya Plase Join This Blog Blog AND Commen .Nanti gw beri Passwordnya

By : G.K.D Grub *===Ronny Martin M.===*

Download Cheat<

Cheat Ninja Saga Hack Emblem,Token,Gold, N Weapon Permanent 2013 New



Oke gan Langsung aja.

Tolls : -Fiddler2
-Swf

Cara Pakai :1. Download Fiddler
2. Download File Swf
3. Open Fiddler and Drag Swf File to Fiddler
4. Clear Cache Browse
5. Open Ninja Saga
6. Go to Pet Shop
7. Happy Cheating Bray

Cara Drag Swf (Aktifkan Auto Responder Fiddler2 , Klick Swf Dorong Ke fiddler)

By : G.K.D Grub ===Ronny Martin M.===

Download Swf<

Sabtu, 06 April 2013

Fiddler2 Terbaru

Download Fiddler2

Cheat Atm Exp 2013 Work 1000%



Oke gan Langsung aja.

Tolls : -Fiddler2
-Swf

Cara Pakai :1. Download Fiddler
2. Download File Swf
3. Open Fiddler and Drag Swf File to Fiddler
4. Clear Cache Browse
5. Open Ninja Saga
6. Go to Headquarters
7. Happy Cheating Bray

Cara Drag Swf (Aktifkan Auto Responder Fiddler2 , Klick Swf Dorong Ke fiddler)

1. Download Swf<


Nb : Kalau mau work jangan masukan dealy kurang dari 10 dealy
Jangan Lupa Join Blognya Yha Bray



Thenks To cheat-afrix